Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2012/04/pasang-aneka-kursor-pada-blog.html#ixzz1yDMTGU2w

Senin, 23 April 2012

Kenangan Cewek Agresif

Mengingat masa lalu melalui Chatingan di Facebook
Kenangan Kisah Nyata




Jhon Pantau
o    apakah benar model sepatu bisa menentukan sifat dari seorang cewek

•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    betul,,,, brooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahaha
o    kamu online pakek laptop bro?
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    yoi brooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    berteman bro...dengan blog baru saya
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    ok bro....
o    punya no ita broooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    seeeeeeepppppp
o    gik tak sempat keluar bro...
o    ngk ada sepeda sama sekali disini
o    huh..lalalalalalalala
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    marah bro tanya ke temen2nya bro...
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    mak corak ngotot kamu bro...? ada apa ne?
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    ya bro.... kangen ke belaian nya brooo
o    hahahahaha...
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahahaha
o    lakaran lah ganas ruah bro
o    hehehehehe
o    nyaman bro
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    mangkanah rowah brooo...
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    buat latihan
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    pengen boking lagi...
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    wani piro kamu bro?
o    hahahahahaha
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    ya se sampowan padeh broooo
o    tak usa ranglarang bro...
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahahahahaha
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    kor la bedeh se gebey mandih...
o    ben adus...
o    hahahahah
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    asu ben bro....tapi mainnya mantap ya bro?
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    ya kamu kan tau juga brooo gimana mainnya dia
o    malah lebih tau kmu dulu brooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    kalau q cuman dikit bro
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    dari pada aq...
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    tapi kalau kamu kan dikasikkan semuanya bro ama dia
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    tak lapadenah broooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahahaha
o    tak padeh bro
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    kamu sudah pegan semuanya brooo
o    la egusek bik been broooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    dikit bro
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    la padeh abengkang brooo
o    gun nyaman nyobek mon been brooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    kalau kamu kan udah di masukin bro
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    masih belum brooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    kalau q kan masih belum ngerasakan bro
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    belum masu sama sekali brooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    huh...bohong kamu bro
•   
sekitar sejam yang lalu
Mr X
o    coba kamu tanyain ma dia broooo
•   
sekitar sejam yang lalu
Jhon Pantau
o    tanya apa bro?
•   
59 menit yang lalu
Mr X
o    ya tanya udah dimasukin apa belum brooo
•   
56 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahaha
o    dulu ngomong ke q
o    katanya keperawanannya di ambil kamu bro
•   
51 menit yang lalu
Mr X
o    hahaha cuma akal-akalan dia za broooo...
o    segala cara dilakuin brooo
•   
50 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    hehehehehe.....
o    tapi kamu udah liat teteknya bro?
•   
50 menit yang lalu
Mr X
o    ya broooo
o    wah kamu ini sok gak tau za brooo
•   
50 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus sama kamu di elus-elus bro
•   
50 menit yang lalu
Mr X
o    qm katanya dujen juga ke teteknya dia broo
•   
49 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    banget bro
o    ama kamu di elus-elus bro
•   
49 menit yang lalu
Mr X
o    gak broooo
•   
49 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    lecek ben bro
•   
49 menit yang lalu
Mr X
o    punya kamu dimasukin ya brooo burungnya...
•   
49 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    udah hampir bro
o    kamu juga mulus ya bro
•   
48 menit yang lalu
Mr X
o    katanya udah dimasukin brooo sama kamu
•   
48 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahahaha
o    tak sampek bro
o    takok ngandung
o    hahahahahaha
•   
48 menit yang lalu
Mr X
o    wahh kamu broooo...
•   
48 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    waktu kamu tidur ama dia kamu juga mulus ya bro?
•   
48 menit yang lalu
Mr X
o    mak dele ngandungah lok gak masuk dalam sperma brooo
o    ya brooo
•   
47 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    tak sampek masok bro
o    kamu juga bengkang waktu tidur ama dia bro?
•   
47 menit yang lalu
Mr X
o    wah payah kamu brooo
o    ya kayak kamu juga brooo yang bengkang m dia brooo
•   
47 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    kok ngk di jawab pertanyaanya q bro?
o    ohhhhhhhhh
o    terus habis bengkang....
•   
46 menit yang lalu
Mr X
o    kan udah bugil semua brooo
•   
46 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    habis bugil...terus kamu gimana bro?
o    punya kamu di dekatkan ya bro ama pepeknya dia
•   
46 menit yang lalu
Mr X
o    ya dia hebat juga brooo main penis brooo
•   
45 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    maksudnya gimana bro?
•   
45 menit yang lalu
Mr X
o    dia seneng jilatin punyaku broooo
o    dujen broooo
•   
45 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    waw.......
•   
45 menit yang lalu
Mr X
o    makanya asik main ma dia brooo
•   
45 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    sampek keluar din been bro?
•   
45 menit yang lalu
Mr X
o    ya brooo
•   
45 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    been tak jilet pepek nya ita bro?
•   
44 menit yang lalu
Mr X
o    gak mau aku broooo
•   
44 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahaha
•   
44 menit yang lalu
Mr X
o    tak andik lakoh bangetttt brooo
•   
44 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    lecek ben bro
•   
44 menit yang lalu
Mr X
o    becik broooo
o    ngotaahhhhh
•   
44 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    cieeeeeeeee..........
•   
44 menit yang lalu
Mr X
o    aku seneng lok dia main penis broooo
o    dikulummmm
•   
44 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    habis di jilat punya kamu di masukin ya bro
•   
43 menit yang lalu
Mr X
o    kayak film bf tu broooo
o    ya dia masukin sendiri broooo...
•   
43 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    wawwwwww..........
•   
43 menit yang lalu
Mr X
o    kadang aku minta juga...
o    hebat dia brooooo....
•   
43 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus bro....
•   
43 menit yang lalu
Mr X
o    coba kamu rasain broooo
•   
43 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    bertahan berapa ronde bro?
•   
43 menit yang lalu
Mr X
o    balikan lagi broooo
o    untuk merasakan aja broooo
o    buat pelajaran broooo\
o    hahahahahahah
•   
42 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahahaha...haram bro
o    q udah tobat bro
•   
42 menit yang lalu
Mr X
o    tapi aku juga baru sadar broooo
•   
42 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    jadi benar donk..keperawanannya ita di ambil oleh kamu?
•   
41 menit yang lalu
Mr X
o    aku gak tau dia perawan ato gak broooo
•   
41 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    waktu q pacaran ama dia kayaknya masih seret bro pepeknya
•   
41 menit yang lalu
Mr X
o    katanya dia pernah gituan ma cwok yg dulu kata kamu broooo
•   
41 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    katanya di ambil ama kamu keperawanannya bro
•   
41 menit yang lalu
Mr X
o    ya ma kamu dihajar terus pepeknya brooo
•   
40 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    kalau ama cowok yang dulu katanya ita lebih ganas bro
o    q cuman lus elus bro....
•   
40 menit yang lalu
Mr X
o    mangkanya broooo
•   
40 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    tak sampek pamasok....
o    hahahahaha
•   
40 menit yang lalu
Mr X
o    jarinya kamu dimasukin broooo???
•   
40 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    mun been nyaman bro....
o    tak sampek bro
•   
40 menit yang lalu
Mr X
o    berapa jarinya yang dimasukin brooo
•   
40 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    gun lus elus tok
o    kalau kamu dimasukin bro jarinya?
•   
39 menit yang lalu
Mr X
o    kamu dimasukin berapa dulu bro jarinya...???
•   
39 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    q ngk sampek dimasukin bro
o    jarinya q
•   
39 menit yang lalu
Mr X
o    jari tangannya brooo
•   
39 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    q cuman lus elus pepeknya aja bro
o    ya bro...tak sempat pamasok bro
o    oh ya bro...kalau ama temannya ita kamu juga pernah tah?
•   
37 menit yang lalu
Mr X
o    siapa broooo
o    wiwik itu ya brooo
•   
36 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    itu dulu bro...yang temannya ita...waktu saya juga mampir ke rumahnya kamu
o    ya benar bro?
•   
36 menit yang lalu
Mr X
o    owwhhh...
o    wiwik juga asik orangnya brooo
•   
36 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    ceritanya gimana bro?
•   
35 menit yang lalu
Mr X
o    ya waktu itu q pacaran m dia broooo
o    gak lama tapi brooo
•   
35 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus bro?
•   
35 menit yang lalu
Mr X
o    cuma sekitar setengah bulan brooo
•   
35 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus?
•   
35 menit yang lalu
Mr X
o    yg waktu kamu krumah ma ita, aku kan minta no wiwik ya terus komunikasi akhirnya aku pacaran
o    mgkin skitar 1 minggu aku pdktnya
•   
34 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    setelah itu?
•   
34 menit yang lalu
Mr X
o    setelah itu ya jalan broooo
•   
34 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    setelah itu bro?
•   
34 menit yang lalu
Mr X
o    ke sumenep
•   
34 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    setelah itu?
•   
34 menit yang lalu
Mr X
o    jumiayang...
o    wah hebat dia broooo
•   
34 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    setelah itu?
•   
34 menit yang lalu
Mr X
o    main lidahnya broooo
•   
34 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    dimana?
•   
34 menit yang lalu
Mr X
o    agresif banget brooo
o    ya di pantai jumiyang n slopeng brooo
o    asyik broooo
•   
33 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    setelah itu?
•   
33 menit yang lalu
Mr X
o    sampe kewalahan aku broooo
•   
33 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus?
•   
33 menit yang lalu
Mr X
o    tapi semuanya murahan broooo
o    gak ada kesan jual mahalnya broooo
o    langsung dikasikan semuanya broooo
•   
32 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    waw...terus?
•   
32 menit yang lalu
Mr X
o    ya lok yang di pantai ciuman, raba dada, n elus pepek juga broooo
o    tapi ya gak telanjang broooo
•   
31 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    habis ke pantai bro?
•   
31 menit yang lalu
Mr X
o    masih dipantai mainnya broooo
•   
31 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus?
•   
31 menit yang lalu
Mr X
o    ya udah itu aku diajak kerumah temennya brooo dipakong....
o    tapi wiwik itu bukan orang pakong ya broooo>>
•   
31 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus di pakong?
o    kayaknya bukan bro....
o    terus di pakong ngapain bro?
•   
30 menit yang lalu
Mr X
o    kamu gak tahu juga pastinya ya broooo
o    kalo aku tebak kayaknya dia orang waru broooo
o    ya kalo kita jalan pasti ya gitu brooo
•   
29 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    ngk tau juga q bro
•   
29 menit yang lalu
Mr X
o    langsung main hajar2an brooo
o    asik broooo
•   
29 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    ngk pernah bawak ke rumah kosong bro?
•   
29 menit yang lalu
Mr X
o    lebih hanget punya wiwik dri pada punya ita broooo
•   
29 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    kok gitu bro?
•   
28 menit yang lalu
Mr X
o    ya broooo, lok ita orangnya diam terus n gak terlalu agresif broooo
o    lok wiwik aku seneng broooo, dia bisa ngimbangi broooo
•   
28 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    masak sih bro?
•   
28 menit yang lalu
Mr X
o    ya broooo
o    mangkanya kamu coba ita broooo
•   
28 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    perbedaanya terletak dimana bro?
•   
27 menit yang lalu
Mr X
o    lok main lidah n tangan yg beda brooo,,,
o    wiwik memaninkan tangan juga broooo
o    kayak bf itu broooo
o    tapi lok wiwik cuma 1 periode broooo
o    gak terlalu lama broooo
•   
27 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    jadi stamina ita masih menang ya bro?
•   
26 menit yang lalu
Mr X
o    padahal dia lebih asik brooo
o    abbeeee.... lebih menang wiwik broooo
o    lok ita pendiam orangnya broooo
o    gak terlalu asik lok gitu broooo
o    gak disaingi brooo mainnya tuch...
•   
25 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    masak sih bro...soalnya dulu..waktu main ama q juga agresif bro orangnya
•   
24 menit yang lalu
Mr X
o    ya menurut kamu brooo,,
o    tapi kalo dibandingin dengan wiwik jauh brooo\
o    lebih asik wiwik brooo
•   
23 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    kalau wiwik ngk pernah di ajak ke kamar kosong ama kamu bro?
•   
23 menit yang lalu
Mr X
o    pernah broooo
•   
22 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus gimana bro?
•   
22 menit yang lalu
Mr X
o    sip brooooo
o    tapi dia barang kayaknyya broooo
•   
21 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    mainnya gimana bro?
•   
21 menit yang lalu
Mr X
o    ya lebih sip wiwik brooo
•   
21 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    yang main duluan siapa bro?
•   
20 menit yang lalu
Mr X
o    ya sama2 main broooo
o    tapi aku seneng timbal baliknya brooo
o    agresifnya dia brooo
o    semua tubuhnya lebih hangat dia broooo
•   
20 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    sempat memasukin juga kamu bro?
•   
17 menit yang lalu
Mr X
o    ya broooo
o    enak broooo
o    tapi jari2 ku broooo
•   
16 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    bikin ngiler aja kamu bro
o    tapi kayaknya dia ngk perawan ya bro
•   
16 menit yang lalu
Mr X
o    kan buah dadanya lebih besar punya wiwik brooo
o    meskipun orang nya agak kecil brooo
o    kecil semua brooo makeh ita brooo
•   
15 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    terus....bro
•   
14 menit yang lalu
Mr X
o    ya langsung bugil brooooo
o    enakkk broooo
o    anget brooooo
•   
14 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    waw........asik ya bro
•   
13 menit yang lalu
Mr X
o    ya broooo
•   
13 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    yang di atas wiwik apa kamu bro?
•   
13 menit yang lalu
Mr X
o    gantian broooo
•   
13 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    pakek gaya apa aja bro?
•   
13 menit yang lalu
Mr X
o    gaya suami istri brooooo
o    standar aja,,,,
o    tapi asik mainnya broooo
o    pengen coba lagi broooo
•   
11 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    hahahhahahaahha
o    ada filmnya ya bro?
•   
11 menit yang lalu
Mr X
o    gak ada broooo
o    tapi lok sama ita aku ada dulu broooo
•   
9 menit yang lalu
Jhon Pantau
o    mana bro...q mau lihat
•   
sekitar satu menit yang lalu
Mr X
o    udah dihapus broooo
o    desahannya broooo
o    menggeliat brooo
o    hahahahah
•   
beberapa detik yang lalu
Jhon Pantau
o    waw.........
•   
beberapa detik yang lalu
Mr X
o    mangkanya broooo aku mo minta no nya broooo
Jhon Pantau
•    ok bro... q usahakan bro......


SEKIAN......






0 komentar:

Poskan Komentar

terima kasih anda sudah mengomentari nya, by Blank Mountenering